Gaya Terbaru:

Begini Jika Cewek Tak Pakai Celana Dalam

9 Maret 2012

Jika Cewek Tak Pakai Celana Dalam - Kebiasaan cewek tanpa celana dalam ternyata bisa membuat celaka. Kesehatan alat vital bisa terganggu dengan tumbuhnya jamur dan berakibat gatal-gatal. Bahkan, bisa membuat luka di alat kelamin wanita. Bagaimana bisa?

Sebenarnya, topik ini adalah salah satu pertanyaan seorang wanita di detik. Dia menanyakan kemungkinan apa yang akan terjadi jika tidak memakai celana dalam wanita. Dijelaskannya, dia termasuk orang yang jarang memaki celana dalam.

Kemudian,
Zoya Amirin, M.Psi yang merupakan pengasuh konsultasi disana mengatakan bahwa "perilakunya tersebut sebenarnya tidak berdampak langsung ke-kesehatan alat kelamin". Akan tetapi, dokter menjelaskan bahwa kemungkinan besar alat vital terserang jamur dan membuat gatal akan semakin besar.

cewek tanpa celana dalam
Bahayanya jika sudah gatal, kemudian di garuk bisa mengakibatkan luka. Hal inilah yang ditekankan dokter atas kebiasaan yang konsultasi disana. Luka dialat vital akan membuat hubungan intim akan sangat terganggu.

Kemudian, sang dokter menyarankan untuk segera atau mencoba untuk memulai kebiasaan memakai celana dalam. Lihat lengkap source informasi ini.
Share Tulisan:

Tidak ada komentar:

 
© Copyright Gaya Hidup Terbaru 2012 | Template by Borneo Templates | Powered by Blogger.co.id.