Gaya Terbaru:

Tips Mengenali Pasangan Lebih Dalam

8 Maret 2012

Tips Mengenali Pacar atau Pasangan - Jika ingin mendapatkan pasangan atau pacar yang baik tentu juga harus dibarengi dengan seberapa baiknya kita mengenali calon pacar atau calon pasangan tersebut.

Hubungan yang romantis harus saling setia dan saling mengenal karakter atau sifat masing-masing. Nah, bagaimana
cara mengenal pasangan lebih dalam lagi?

tips mengenali pacar
Simak beberapa tips mengenali pacar atau pasangan dibawah ini:

Apakah saya mengenal dia?
Ketika Anda baru menjalin hubungan dengan pasangan, mulailah mengajukan banyak pertanyaan kepadanya. Habiskan waktu Anda bersama dia dan jadilah pendengar setia bagi setiap ceritanya. Kemudian komunikasi di antara Anda dan pasangan akan berkembang dengan sendirinya.

Saat Anda tidak mengajukan pertanyaan kepada pasangan, Anda tidak bisa mengetahui kepribadian pasangan Anda. Dr Terri Orbuch mengungkapkan, terkadang kita lupa meningkatkan kualitas komunikasi saat menjalin sebuah hubungan, sehingga memudahkan kita berasumsi bahwa kita telah mengetahui segala hal tentang pasangan kita. Maka, teruslah berbincang-bincang mengenai banyak hal, jangan sampai Anda salah mengenalinya.

Berusaha mengenalnya lagi
Dr Terri Orbuch memiliki beberapa tip agar kita tidak kehilangan komunikasi dengan pasangan dan terus belajar mengenal satu sama lain agar hubungan tetap harmonis.

- Praktik aturan 10 menit
Berbicaralah dengan pasangan Anda selama 10 menit setiap hari tentang pekerjaan, keluarga, anak atau hubungan. Atau, Anda dapat berdiskusi mengenai banyak hal tentang kencan pertama, seperti tempat-tempat yang pernah Anda kunjungi bersama pasangan saat pacaran, dan hal-hal kecil lainnya.

- Belajarlah untuk menjadi pendengar yang baik
Berhati-hatilah, sebab terkadang ketika kita terlalu ingin mengetahui banyak hal tentang dia, kita justru lupa menjadi pendengar yang baik untuk dia. Beri perhatian penuh terhadap setiap ceritanya. Anda bisa mengajukan pertanyaan lagi ketika Anda belum memahami maksud dari ceritanya.

- Keluar dari kebiasaan tersebut
Setiap orang pasti memiliki kesibukan. Biasanya pasangan yang terlena dalam rutinitas cenderung memiliki hubungan yang kurang harmonis. Oleh karena itu, Anda dan pasangan dianjurkan melakukan kegiatan di luar rutinitas seperti olahraga, makan malam, wisata atau belanja bersama.

Itulah tips mengenali pacar atau tips kenal pasangan lebih dalam seperti dikutip dari okezone. Semoga informasi mengenali pacar atau pasangan ini bermanfaat bagi anda untuk bisa membina hubungan yang baik dan romantis.
Share Tulisan:

Tidak ada komentar:

 
© Copyright Gaya Hidup Terbaru 2012 | Template by Borneo Templates | Powered by Blogger.co.id.