Gaya Terbaru:

Tips Membuat Kulit Bersih Bersinar

8 Maret 2012

Tips Agar Kulit Bersih - Memiliki kulit bersih bersinar merupakan idaman setiap orang. Tidak hanya anak muda dan remaja. Akan tetapi hingga orang tua juga ingin memiliki kulit bersinar.

Akan tetapi, biasanya kulit akan terlihat kusam seiring dengan usia. Akan tetapi, beberapa tips kulit bersih dibawah ini akan membantu anda untuk mendapatkan kulit yang bersih cemerlang.
Tips Membuat Kulit Bersih
Nah, ini dia tips mudah kulit bersih:
  1. Rebus kubis dalam air. Saring dan gunakan airnya untuk mencuci muka agar kulit Anda terlihat bercahaya.
  2. Campur yoghurt dengan air mentimun. Oleskan pada wajah dan cuci bersih setelah didiamkan beberapa saat.
  3. Santan sangat baik untuk perawatan kulit, terutama di musim dingin. Ambil setengah cangkir santan. Gunakan setengahnya untuk dioleskan pada wajah dan tubuh. Campur sisanya dengan bubuk cendana merah, lalu oleskan pasta pada wajah. Pasta tersebut juga dapat diaplikasikan ke seluruh tubuh, dan berfungsi mengelupas kulit mati Anda. Sehingga kulit Anda yang kusam tak lagi tampak.
  4. Campur air kelapa dan jus nanas. Tambahkan sejenis lilin bernama Multani Mitti dan oleskan pada wajah dan tubuh Anda. Jangan menggosok dengan kasar, cuci olesan dengan es batu atau air dingin.
  5. Untuk menyegarkan kulit lelah, Anda juga bisa mencampurkan satu sendok teh cuka dengan satu sendok teh air mawar. Oleskan pada kulit dan biarkan selama 10 menit. Lalu bilas dengan air bersih.
  6. Campurkan satu sendok teh madu dengan satu sendok teh jus tomat. Oleskan pada wajah atau tubuh selama 10 menit, kemudian bilas dengan air.
Itulah
tips membuat kulit bersih yang merupakan resep kecantikan dari India. Semoga informasi tips kecantikan ini bermanfaat bagi kita semua.
Share Tulisan:

Tidak ada komentar:

 
© Copyright Gaya Hidup Terbaru 2012 | Template by Borneo Templates | Powered by Blogger.co.id.