Gaya Terbaru:

Sifat Wanita Yang Dibenci Pria

8 Maret 2012

Sifat Wanita Yang Dibenci Pria - Dalam mencari pasangan pria selalu mencari wanita yang memiliki penampilan yang menarik. Dan akan sangat menghindari wanita yang memiliki beberapa sifat atau karakter yang akan dijelaskan disini.

Umumnya,
pria mencari wanita yang memiliki tubuh proporsional, wajah cantik, sopan dan seksi. Nah, jika anda memiliki kriteria seperti ini anda akan cepat dilirik oleh pria.
sifat wanita
Akan tetapi, semua itu akan sirna jika anda memiliki sifat atau karakter seperti dibawah ini:

1. Supersibuk
Jangan terlalu sering membicarakan selusin presentasi pekerjaan, bos dan kolega Anda di kantor dengan pasangan Anda. Sebab seorang pria lebih ingin tahu tentang kepribadian dan cara pandang Anda menangani masalah dalam pekerjaan dan kehidupan.

2. Manja
Ada perempuan yang terus menerus mengeluh dan merengek tentang ribetnya pekerjaan dan masalah lainnya. Bagi pria harusnya perempuan melibatkan teman sesama perempuan untuk menyarankan solusi yang cocok.

3. Meremehkan pria
Perempuan yang suka meremehkan orang lain dan cenderung berbicara negatif nilainya nol besar di mata seorang pria. Mereka juga cenderung tidak menyukai perempuan yang sering mengeluh setiap waktu, mulai dari hal sederhana sampai masalah rumit.

4. Sensitif
Wanita yang terlalu sensitif perasaannya membuat pria serba salah. Jika Anda tipe wanitya yang tidak bisa diajak bercanda dan terlalu sensitif, membuat pasangan Anda atau pris yang sedang melakukan pendekatan menjauh dari Anda.

5. Pencemburu
Cemburu merupakan bumbu dalam suatu hubungan. Namun, jika rasa cemburu menjadi berlebihan justru akan menjadi bencana. Apalagi jika setiap lima menit sekali Anda menghubunginya, hal ini akan membuat pria menjadi tidak nyaman dan berpikir ulang tentang hubungan anda bersamanya.

6. Terlalu materialistis
Ketidaknyamanan terburuk yang dirasakan pria adalah bila pasangannya terlalu materialistis. Jika Anda ingin tampil cantik depan pasangan, namun selalu memanfaatkan uang pasangan tentunya anda tidak akan dilihat cantik oleh pasangan.

Nah, itulah sifat cewek yang disukai cowok. Bila anda ingin menarik perhatian cowok atau pria yang anda taksir, silahkan singkirkan terlebih dahulu sifat-sifat diatas yang jelas tidak disukai oleh pria. Tata rias make up yang baik juga pasti sangat mendukung.
Share Tulisan:

Tidak ada komentar:

 
© Copyright Gaya Hidup Terbaru 2012 | Template by Borneo Templates | Powered by Blogger.co.id.