Gaya Terbaru:

Kata Kata Cinta

9 Maret 2012

Kumpulan Kata-Kata Cinta - Mengucapkan kata cinta yang romantis kepada pacar atau pasangan bisa dikatakan sebagai rayuan gombal. Akan tetapi, pacaran tanpa mengucapkan kata-kata cinta indah nan puitis juga terasa hambar.

Memang, sebagian sifat manusia suka dipuji. Tak lebih dengan sifat wanita ataupun sifat cowok pada umumnya. Memang, menggoda pasangan dengan kata kata romantis akan membawa suasana yang lebih erat dan harmonis.

kata kata cinta
Bagi anda yang ingin melihat
kata-kata cinta, silahkan saja lihat dibawah ini yah:
Indahnya pagi ini terasa sempurna dengan kabar indah darimu. Sungguh sangat kudambakan hari-hari seperti ini.
Memang, mencintaimu butuh banyak pengorbanan. Akan tetapi, pengorbanan itu tidak terasa dikarenakan cinta tulusmu kepadaku.
Mentari akan tenggelam, akan tetapi cintaku tidak akan pernah tenggelam sayang.
Saat terindah adalah saat dimana kau mengatakan rindu sekaligus membuat hatiku bergejolak. Ingin rasanya aku memiliki sayap dan akan terbang ketempatmu.
Jika aku seorang yang memiliki kuasa dalam waktu, pastinya akan kuset waktu dimana kita sedang berdua duduk ditaman. Dan tak akan kubiarkan waktu berputar lagi.
Rinduku setengah mati, fotomu pun tak cukup mengobati rasa rinduku. Tunggu kabar kehadiranku di teras rumahmu. Dan bukakan pintu gerbang agar angin bisa menerpa wajahmu yang ayu.
Memang aku bisa menelepon atau sms kamu tiap hari dan tiap saat. Tapi, itu semua tidak mampu mengobati rasa rinduku yang sudah stadium 4.
Wajahmu susah kulupakan. Bahkan ditengah segala aktivitas rutinku menjalani hidup. Entahlah, ini mungkin karena rasa cintaku yang besar dan tulus kepadamu.
Nah, itulah kata kata cinta yang secara instant saya ciptakan ditengah kesunyian malam. Semoga informasi kata-kata cinta romantis yang indah diatas bisa menginspirasi anda untuk membuatkan kata cinta kepada pasangan anda.
Share Tulisan:

Tidak ada komentar:

 
© Copyright Gaya Hidup Terbaru 2012 | Template by Borneo Templates | Powered by Blogger.co.id.