Gaya Terbaru:

Inilah Film Durasi Terlama Sepanjang Sejarah

12 Maret 2012

Inilah Film Durasi Terlama - Menonton film terbaik merupakan salah satu kegiatan yang paling mengasikkan. Kali ini ingin berbagai tentang film-film dengan durasi terlama. Teringat dahulu pas zaman VCD baru keluar dan Film Kuch-Kuch Hota Hai yang berdurasi lebih dari 3 jam.

Ataupun penggemar film kingkong yang durasinya adalah 3 jam. Atau sekalipun anda sudah menonton film scheinder list yang berdurasi 3,15 jam. Ternyata itu semua masih dalam kategori film 'biasa' dibanding dengan durasi film dibawah ini.

Nah, lihat saja fakta
film terlama:

film berlin alexanderplantz1. Berlin Alexanderplatz (15,5 Jam)
Berlin Alexanderplatz adalah sebuah novel tahun 1929 oleh Alfred Döblin dan dianggap salah satu karya paling penting dan inovatif dari Republik Weimar. Cerita ini menyangkut kriminal kecil-kecilan, Franz Biberkopf, segar dari penjara, yang ditarik ke bawah. Ketika pembunuhan kriminal mentornya pelacur yang Biberkopf telah mengandalkan sebagai jangkar, ia menyadari bahwa ia tidak akan dapat melepaskan diri dari dunia bawah di mana ia telah tenggelam. Dalam jajak pendapat 2002 dari 100 penulis mencatat dilakukan oleh Klub Buku Norwegia, buku ini bernama antara 100 buku atas sepanjang masa.

film 24 hour psycho2. 24 Hours Psycho (24 Jam)
Psycho 24 Jam adalah judul sebuah instalasi seni yang diciptakan oleh seniman Douglas Gordon pada tahun 1993. Pekerjaan yang seluruhnya terdiri dari 1960 Psycho Alfred Hitchcock melambat menjadi sekitar dua frame per detik, bukan 24 biasa. Akibatnya berlangsung selama tepat 24 jam, bukan asli 109 menit. Film ini merupakan pekerjaan penting di awal karir Gordon, dan dikatakan memperkenalkan tema umum untuk karyanya, seperti "pengakuan dan pengulangan, waktu dan memori, keterlibatan dan bermuka dua, penulis dan keaslian, kegelapan dan cahaya.








film four star3. **** Atau Four Stars (25 Jam)
Four Stars adalah sebuah film eksperimental yang dibuat oleh Andy Warhol yang terdiri dari gulungan film yang tak terhitung jumlahnya. Dengan durasi sepanjang 25 jam, film ini adalah salah satu dari sepuluh film terpanjang dalam sejarah dan mengandung seks grafis, gambar kosong, frame putih bersih dan ledakan musik yang sangat keras.





film The Longest Most Meaningless Movie in the World4. The Longest Most Meaningless Movie in the World (sekitar 48 jam)
The Longest Most Meaningless Movie in the World adalah sebuah film bawah tanah dibuat di Inggris yang berjalan sampai 48 jam. Tidak ada rekaman sebenarnya ditembak untuk proyek, yang bukan seluruhnya terdiri dari disensor, iklan, strip film yang belum dikembangkan, pemimpin akademi, dan material lainnya castoff filmis, menciptakan aliran yang tampaknya tak berujung film berita dan cuplikan saham. Beberapa bagian dari film ini terdiri dari komersial yang sama, diulang lagi dan lagi, selama lebih dari setengah jam. Strip dari 35mm masih film gambar juga termasuk dalam film; di kali, gambar dijalankan terbalik, dan secara terbalik.

film The Cure for Insomnia5. The Cure for Insomnia (87 Jam)
The Cure for Insomnia, disutradarai oleh John Henry Timmis IV, secara resmi film terpanjang di dunia, menurut Guinness World Records, sebagai peluncurannya pada tahun 1987. Menjalankan 5.220 menit (87 jam, atau 3 hari dan 15 jam) panjangnya, film ini tidak memiliki plot, bukan terdiri dari artis LD Groban membaca 4.080 halaman puisinya "Penyembuhan Insomnia" selama tiga setengah hari , disambung dengan klip sesekali dari logam berat dan video porno.









film matrjoschka6. Matrjoschka (95 Jam)
Matrjoschka adalah film yang dibuat dan diproduksi oleh seniman Jerman Karin Hoerler pada tahun 2006. Pada 95 jam bermain itu adalah film eksperimental ketiga terpanjang oleh waktu.

Film ini terdiri dari gambar dan urutan berdasarkan satu foto. Hal ini menunjukkan seorang anak naik sepeda, jalan, rumah, garasi, dan langit. Seiring waktu, perubahan gambar, tetapi gerakan-gerakan sangat lambat dan tidak langsung terlihat.

film Cinématon7. Cinématon (sekitar 167 jam)
Cinématon adalah film 167-jam panjang eksperimental oleh sutradara Perancis Gérard Courant. Ini adalah film terpanjang yang pernah dirilis, sampai 2011. Terdiri lebih dari 33 tahun dari tahun 1978 sampai tahun 2012, terdiri dari serangkaian lebih dari 2.503 sketsa diam (cinématons), masing-masing 3 menit dan 25 detik, dari berbagai selebriti, seniman, wartawan dan teman-teman dari direktur, masing-masing melakukan apa yang mereka inginkan untuk waktu yang ditentukan. Subjek dari film ini termasuk direktur Barbet Schroeder, Nagisa Oshima, Volker Schlöndorff, Ken Loach, Youssef Chahine, Wim Wenders, Joseph Losey, Jean-Luc Godard, Samuel Fuller dan Terry Gilliam, catur grandmaster Joël Lautier, dan aktor Roberto Benigni, Stéphane Audran dan Julie Delpy. Gilliam adalah fitur makan catatan 100-Franc, sedangkan Fuller merokok cerutu. Subjek favorit Courant adalah sebuah 7 bulan-tua bayi. Film ini diputar di kemudian keseluruhan-nya di Avignon pada bulan November 2009 dan diputar di Redondo Beach, CA pada tanggal 9 April 2010.

Nah, itulah film durasi terlama sepanjan masa dan belum bisa dipatahkan oleh film-film terbaru saat ini. Membayangkan durasi film yang berhari-hari saja membuat bosan. Tapi, entah bagaimana jalan ceritanya, mungkin menarik juga. Yang jelas, harus ada
spend time untuk menonton film terlama itu.
Share Tulisan:

Tidak ada komentar:

 
© Copyright Gaya Hidup Terbaru 2012 | Template by Borneo Templates | Powered by Blogger.co.id.