Gaya Terbaru:

Tips dan Cara Dapat Pacar Idaman

13 Maret 2012

Inilah 10 cara mendapatkan pacar idaman - Jomblo atau single kadang buat bosan dan tidak mengasyikkan. Ada beberapa hal yang membuat orang 'sendiri', salah satunya adalah karena memang tidak ingin berbagi hati dengan yang lain.

Akan tetapi, banyak orang yang memiliki tampang keren, cantik, karir bagus dan gaul namun
tidak memiliki pacar. Walaupun secara jujur menginginkan pacar untuk mengisi keceriaan hari-harinya. Bahkan beberapa diantaranya sudah berusaha semaksimal mungkin untuk menarik perhatian lawan jenis, tapi belum berhasil.

tips dapat pacar
Nah, jika anda termasuk dalam kategory paling akhir tadi silahkan lihat
jurus atau tips mendapatkan pacar dibawah ini:

1. Jujur
Dengan cara yang tepat, bukan hal sulit membuat seorang cewek/cowok ‘mendatangi’ anda. Jika anda merasa telah bertemu dengan seorang cewek/cowok idaman, tunjukkan bahwa anda adalah orang yang jujur, sopan, sekaligus charming. Jika ia ingin sharing, curhat atau sekedar ngobrol, tunjukkan juga kalau anda sangat antusias untuk mendengarkan ceritanya.

2. Jangan Banyak Menilai
Tidak ada yang sempurna. Jadi, jangan terlalu menilai seseorang dari tampang, karir ataupun perilakunya. Tetaplah menjadi pribadi yang mengasyikkan tanpa menilai seseorang. Bukankan semua orang sama dimata Allah? Jadi, cobalah untuk mengilangkan penilaian-penilaian itu.

3. Jangan Mengikat
Jika memang suka dan berharap suatu hari nanti ingin pacaran dengan 'target' jangan mengikatnya. Biarkan mengalir begitu saja. Ingat, anda masih dalam status bersahabat. Komunikasi juga biarkan seperti dengan sahabat yang lain. Kadang dengan intensnya ingin mengetahui target, malah doi kabur karena merasa bosan.

4. Willing = Rela
Saat dia bercerita, tunjukkan kesan bahwa anda sangat tertarik dan antusias mendengarkannya. Tunjukkan pula bahwa anda bersedia mendengarkan keluhan dan curahan hatinya. Entah cerita biasa-biasa saja atau masalah keluarga, pekerjaan, hobi, sampai mimpi-mimpinya. Jangan lupa untuk menanggapi cerita-ceritanya dengan pendapat yang brilian dan jujur, tanpa terkesan menggurui.

5. Senyum
Selalulah tersenyum dan bumbui doi dengan sedikit candaan yang tidak mencolok. Menebarkan senyum ini pasti akan membuat orang merasa nyaman dan bersahabat dengan anda. Anda juga akan terkesan sebagai pribadi yang mengasyikkan dan tidak membosankan.

6. Be The Best
Untuk menjadi yang terbaik tidak perlu memaksakan diri untuk memiliki barang-barang mewah. Ingat yang pertama tadi. Jujur. Yang perlu dilakukan adalah anda tampil bersih, harum, segar dan tidak berantakan.

7. Jangan Terlalu Nafsu
Saat lagi PDKT, cobalah tahan hasrat dalam diri. Nelpon? Boleh aja kok, tapi jangan terlalu terlalu sering. SMS or kirim email? Boleh .. tapi jangan ngegombal dengan kata-kata cinta melulu. Batasi kontak agan dengan doi, seperlunya saja. Namun usahakan agar isi pembicaraan cukup bermakna dan membuat dia terpesona.

8. Jual Mahal
Jual mahal dalam hal ini juga berhubungan dengan tips sebelumnya. Orang yang sedikit jual mahal pasti akan membuat seseorang menjadi penasaran. Dengan rasa penasaran ini tentunya akan membuat doi semakin ingin dekat.

9. Buat Dia Penasaran
Membuat penasaran kadang menjadi daya tarik tersendiri. Akan tetapi anda harus menjadi pribadi yang jujur dan humble. Berikan informasi seadanya saja. Maksudnya, tidak menjelaskan secara detail anda itu siapa dari a-z. Jawab seperlunya tanpa terkesan cuek.

10. Jangan Sok Akrab
Intinya adalah tips ini. Biarkan mengalir seperti biasa. Jadikan kedekatan anda dengan doi sebagai sahabat. Sahabat yang memiliki batas-batas tertentu dalam menjalin komunikasi. Jangan juga jual nama doi kepada orang lain karena kedekatan anda. Biarkan doi tetap sebagai sahabat tanpa mengganggunya.

Nah, itulah tips dapat pacar idaman yang bisa menjadi panduan anda untuk mendapatkan kekasih. Perlu insting lebih anda dalam prosesnya dilapangan. Misalnya saja tetap jangan mengganggu
privacy-nya. Semoga informasi ini bermanfaat bagi kita. Credit to kaskus.
Share Tulisan:

Tidak ada komentar:

 
© Copyright Gaya Hidup Terbaru 2012 | Template by Borneo Templates | Powered by Blogger.co.id.