Gaya Terbaru:

Tips Beli Tas: Asli atau Palsu ?

23 Maret 2012

5 Tips Mudah Mengetahui Tas asli atau Palsu - Asesoris gaya wanita memang banyak. Tidak jarang wanita akan memiliki lebih dari 2 tas yang akan dipakainya setiap hari secara bergantian.

Penggunaan tas ini akan disesuaikan dengan tingkat kecocokan dengan busana yang dipakai, warna dan juga selera dan bahkan sebagai ajang unjuk gigi - seperti menggunakan tas mahal.

Dalam belanja, wanita juga biasanya akan langsung tergoda dengan tas yang sudah sesuai dengan seleranya. Tanpa harus berpikir asli atau tidak, tas tersebut akan langsung dibeli. Akan tetapi banyak para cewek kemudian kecewa dengan tingkat kualitas tas yang sudah dibelinya.

tips belanja tas
Memang, dipasaran banyak terdapat tas palsu yang menyerupai tas asli. Tips belanja dibawah ini akan membuat anda terhindar dari salah pilih barang atau salah membeli tas yang palsu.

Silahkan saja lihat cara mengetahui tas asli atau palsu dibawah ini untuk terhindar dari penipuan.

1. Cek Resletingnya
Produk asli akan memilih seluruh barang berkualitas sebagai bahan baku pembuatannya. Termasuk resleting! Sehingga saat membeli tas berkualitas dengan brand terkenal, Anda harus memastikan bahwa resletingnya mudah dibuka dan ditutup. Ya, produsen aslinya membuatnya sangat mudah dibuka dan ditutup, namun tetap aman.

2. Bentuknya Rapi
Jangan membeli tas dengan bentuk yang tidak rapi dan seimbang. Tas branded asli mengukur setiap milimeter bagian tas, sehingga tidak akan ada sudut yang membuatnya terlihat berbeda.

3. Tak ada Kesalahan Penulisan Nama
Pastikan bahwa nama brand tas tersebut ditulis dengan benar, tidak ada kesalahan satu huruf pun. Pada umumnya, tas dengan brand palsu sering menggunakan kesalahan cetak agar tas buatannya dapat dijual. Dan sayangnya, kita seringkali kurang teliti.

4. Aromanya Berbeda
Tas yang asli tak akan meninggalkan aroma karet, lem, atau bahan kimia apapun. Aromanya hanyalah kulit asli.

5. Harganya Terlampau Miring
Ada kualitas, tentu saja ada harga. Sehingga jangan berharap bahwa tas berkualitas dapat Anda beli dengan harga murah. Karena bahannya istimewa, pada umumnya produsen akan mematok harga sesuai dengan bahan dan kerumitan desainnya.

Nah, itulah cara belanja tas dalam hal mengetahui tas asli atau tidak yang tentunya akan bermanfaat bagi anda yang ingin membeli tas. Mungkin dengan hal-hal penting diatas akan bisa juga dipakai atau sekedar mengetahui keaslian suatu produk yang ingin anda beli.
Share Tulisan:

Tidak ada komentar:

 
© Copyright Gaya Hidup Terbaru 2012 | Template by Borneo Templates | Powered by Blogger.co.id.