Gaya Terbaru:

Film The Raid: Sinopsis dan Trailer

28 Maret 2012

The Raid Redemption: Sinopsis dan Trailer - Dunia film tanah air saat ini menuai sukses di dunia. Salah satu film action yang berjudul "The Raid" menjadi buah bibir ditanah air dan dunia. Bahkan film the raid digadang-gadang merupakan film action terbaik setelah bertahun-tahun.

Film The Raid merupakan film karya aktor Indonesia terbaik dan disutradarai oleh Gareth Evans dan dibintangi oleh Iko Uwais yang mana pada tahun 2009 juga sukses membuat film merantau.

Awalnya (Versi Indonesia) film The raid ini bernama Serbuan Maut. Akan tetapi seiring ingin maju dan telah mendapatkan berbagai penghargaan internasional maka film ini kemudian berubah nama menjadi The Raid Redemption tanpa mengubah alur cerita.

film the raid
Perlu diketahui, bahwa film ini telah ditayangkan di Amerika. Akan tetapi, di Indonesia akan diputar di bioskop-bioskop secara serentak mulai tanggal 23 maret 2012.

SINOPSIS:
Di jantung daerah kumuh Jakarta berdiri sebuah gedung apartemen tua yang menjadi markas persembunyian para pembunuh dan bandit kelas dunia yang paling berbahaya. Sampai saat ini, blok apartemen kumuh tersebut telah dianggap tidak tersentuh, bahkan untuk perwira polisi yang paling berani sekalipun.

Diam-diam di bawah kegelapan dan keheningan fajar, sebuah tim elit polisi penyerbu berjumlah 20 orang ditugaskan untuk menyerbu apartemen persembunyian tersebut untuk menyergap gembong narkotik terkenal yang menguasai gedung tersebut. Tapi ketika sebuah pertemuan dengan seorang pengintai membuka rencana mereka dan berita tentang serangan mereka mencapai sang gembong narkotik, lampu dalam gedung tiba-tiba padam dan semua pintu keluar diblokir.

Terdampar di lantai enam dan tanpa jalan keluar, satuan khusus tersebut harus berjuang melawan penjahat-penjahat terburuk dan terkejam untuk bertahan hidup dalam misi penyerbuan tersebut.

PEMERAN:
  1. Iko Uwais sebagai Rama, anggota tim Polisi elit penyerbu dan tokoh utama dalam film.
  2. Donny Alamsyah sebagai Andi, tangan kanan dan otak bisnis narkoba Tama, sekaligus kakak Rama.
  3. Pierre Gruno sebagai Letnan Wahyu, senior kepolisian yang memerintahkan operasi penyerbuan.
  4. Ray Sahetapy sebagai Tama Riyadi, gembong narkotik kejam, penguasa gedung apartemen dan antagonis utama film.
  5. Yayan Ruhian sebagai Mad Dog ("anjing gila"), tangan kanan dan tukang pukul Tama yang berkeahlian silat tinggi.
  6. Joe Taslim sebagai Sersan Jaka, pemimpin operasi penyerbuan.
  7. Tegar Satrya sebagai Bowo, anggota tim Polisi elit penyerbu yang keras kepala.
  8. Eka "Piranha" Rahmadia sebagai Dagu, anggota tim Polisi elit penyerbu.
  9. Verdi Solaiman sebagai Budi, anggota tim Polisi elit penyerbu.
  10. Ananda George sebagai Ari.

VIDEO TRAILER:


DOWNLOAD FILM THE RAID:
Sementara belum ada, jika sudah ada akan diupdate.

Nah, itulah sekilas tentang film The Raid yang merupakan film Indonesia pertama yang paling berhasil di tingkat dunia. Sudahkah anda siap melihat aksi para aktor Indonesia di film terbaik difilm the raid tersebut? Silahkan tunggu penayangan resminya di bioskop.
Share Tulisan:

Tidak ada komentar:

 
© Copyright Gaya Hidup Terbaru 2012 | Template by Borneo Templates | Powered by Blogger.co.id.