Gaya Terbaru:

Rata-Rata Gaji Fresh Graduate 24 Juta di Singapura

14 Maret 2012

Gaji Rata-Rata Fresh Graduate di Singapura - Lulusan Fresh Graduate merupakan titik awal karir dalam dunia kerja. Biasanya, di Indonesia gaji fresh graduate ini tidak begitu besar. Kisaran antara 1,5jt - 3jt.

Tapi, disingapura bukan begitu adanya. Dinegera kecil yang cukup berkembang pesat tersebut gaji fresh graduate memiliki perbedaan yang cukup mencolok dengan Indonesia. Bagaimana tidak, di Singapura
gaji rata-rata fresh graduate adalah 24 juta.

gaji fresh graduate
Berikut berita yang kami kutip dari beritasatu.

Lulusan terbaik SMU diserap oleh institusi keuangan, konsultasi dan perusahaan multinasional. Lulusan universitas di Singapura menikmati gaji pertama yang meningkat meskipun perekonomian belum stabil.

Gaji pertama seorang lulusan National University of Singapore adalah SGD3.112 atau sekitar 22 juta rupiah. Menurut survey yang dilakukan oleh kementerian pendidikan menunjukkan angka ini naik 4,8 persen dibanding tahun lalu. Sedangkan lulusan Nanyang Technology University naik 4,2 persen atau SGD3.152.

Lulusan Singapore Management University, yang mulai menghasilkan sarjana pada tahun 2004, naik 3,6 persen atau SGD3.388 atau sekitar 24 juta rupiah, atau yang tertinggi diantara lulusan universitas. Sekitar 20 persen lulusan terbaik SMU diserap oleh institusi keuangan, konsultasi dan perusahaan multinasional.

Mereka bisa mendapat gaji pertama hingga SGD5.039 atau sekitar 35,7 juta rupiah. Lulusan NTU yang digaji tinggi adalah dari jurusan komputer. Sedangkan lulusan SMU rata-rata mendapat pekerjaan kurang dari enam bulan setelah wisuda.
Share Tulisan:

Tidak ada komentar:

 
© Copyright Gaya Hidup Terbaru 2012 | Template by Borneo Templates | Powered by Blogger.co.id.