Gaya Terbaru:

Inilah Mobil Yang Bisa Terbang

16 Maret 2012

Mobil bisa terbang - Kemajuan teknologi sudah sangat berkembang. Sama halnya dengan mobil kecil yang memiliki 2 tempat duduk ini, yang didesain secara khusus dan bisa terbang. Apa?

Ya, mungkin secara akal sehat sedikit susah membayangkan bagaimana mobil bisa terbang. Akan tetapi, hal itulah yang menjadikan Terrafugia - perusahaan dirgantara di Mayland - mendesain khusus mobil yang bisa terbang.

Dikutip dari autonews, mobil layaknya pesawat ini memiliki mesin 100-hp yang berjalan pada reguler tanpa timbal. Dengan dukungan mesin tersebut, mobil ini diharapkan bisa melaju sejauh 800 mil di jalan raya dan hampir 500 mil di udara saat terbang.

Mobil dengan berat total 485kg ini bisa membawa 2 penumpang. Maksimal berat agar mobil ini bisa lepas landas adalah 715kg. Mobil pesawat ini jika dijalan raya akan melipat sayap yang tersedia dikedua sisi kiri dan kanannya. Sedangkan saat terbang, mobil ini akan menggunakan sayap tersebut sebagai sumber tenaga dimana mesin piston sudah terhubung dengan transmisi continuously variable yang bergerak baik di sistem penggerak roda belakang dan baling-baling.

Foto Mobil Terbang


gambar mobil terbang
mobil terbang
mobil pesawat
mobil bisa terbang

Video Mobil Terbang




Berminat untuk membeli
mobil terbang seharga $279.000 ini? Hal penting yang harus dipenuhi saat membeli mobil pesawat ini adalah memiliki sertifikat pilot dengan pengalaman 20 jam penerbangan.
Share Tulisan:

Tidak ada komentar:

 
© Copyright Gaya Hidup Terbaru 2012 | Template by Borneo Templates | Powered by Blogger.co.id.