Gaya Terbaru:

Inilah Tanda atau Bukti Cowok Suka Cewek

10 Maret 2012

Inilah Tanda Cowok Suka Cewek - Pria yang suka Wanita biasanya melakukan apapun demi mendapatkan si doi. Akan tetapi, sedikit susah buat cewek untuk mengetahui apakah cowok tersebut suka atau tidak, apalagi si cowok itu sering mengatakan kata cinta.

tanda cowok suka cewek
Bisa jadi, itu hanyalah kata-kata gombal si cowok. Akan tetapi, secara umum ada poin-poin tertentu yang pasti akan terjadi jika seorang cowok suka sama cewek. Jadi, buat anda cewek-cewek atau wanita yang saat ini sedang dekat dengan seorang cowok, silahkan deteksi doi apakah suka atau tidak dengan beberapa hal dibawah ini:

Melewatkan pertandingan olahraga besar hanya untuk melihat Anda
Jika pria yang saat ini telah menarik perhatian Anda adalah seorang pecinta olahraga dan dia meninggalkan pertandingan besar hanya untuk bertemu dengan Anda, anggaplah itu sebagai tanda besar dia menyukai Anda. Jika Anda meneleponnya dan meminta untuk bertemu dandia setuju untuk bertemu pada malam tim sepakbolanya main, itu menunjukkan dia menyukai Anda.

Berpakaian untuk memberi kesan
Beberapa pria sadar akan mode dan memiliki cita rasa gaya untuk itu. Jadi jika seorang pria baru saja tiba-tiba berubah tampak lebih trendi, ia mungkin memiliki minat lebih ketika berada bersama Anda. Hal ini menunjukkan tiba-tiba seorang pria ingin tampil lebih trendi, itu dikarenakan ia ingin Anda lihat lebih rapi dan menawan.

Semakin kreatif dalam kencan
Makan malam dan nonton film adalah kencan yang menyenangkan, tapi ada benar-benar tidak kreatif atau unik mengenai hal itu. Jadi jika seorang pria mengajak Anda kencan dengan sesuatu yang menarik dan ide out-of-the-box, dia benar-benar mencoba untuk memberi tahu Anda dia menyukaimu. Mungkin dia berhasil merencanakan piknik di taman lengkap dengan musik romantis, lilin dan pesta yang dibuatnya sendiri. Intinya adalah, jika dia mengeluarkan ide kencan malam yang berbeda, itu mungkin ingin ia pastikan Anda terkesan.

Apartemennya mendadak bersih
Pria terkenal dengan apartemen yang berantakan. Tentu saja, tidak semua pria, tapi persentase membuktikan bahwa rata-rata pria memang tidak suka menjaga kerapian pada kamarnya. Jadi wanita akan menganggapnya sebagai pertanda baik jika dia menyukai Anda, dan pada saat Anda pergi ke tempatnya melihat semuanya rapi dan bersih. Ini berarti dia peduli tentang apa yang Anda pikirkan.

Nah, itulah cara mengetahui apakah seorang cowok suka cewek atau tidak. Tanda cowok suka cewek. Itu adalah hasil penelitian yang dilakukan dan dilansir di
She Knows. Memang bukan secara mutlak hal diatas akan membuktikan suka atau tidak. Akan tetapi, silahkan kembangkan dengan daya imaginasi anda sendiri untuk bisa mendapat pacar yang benar-benar cinta kepada anda. Intinya, anda harus mengenal si doi dari awal. Sekaligus, hindari sifat cewek yang tidak disuka cowok.
Share Tulisan:

Tidak ada komentar:

 
© Copyright Gaya Hidup Terbaru 2012 | Template by Borneo Templates | Powered by Blogger.co.id.