Gaya Terbaru:

Fitur-Fitur HTC One Terbaru

20 Februari 2013

Fitur terbaik HTC One Terbaru - Bagi anda pengguna smartphone mungkin sudah tidak asing lagi dengan HTC. Perusahaan smartphone yang selalu mengaplikasikan fitur-fitur terbaik smartphonenya ini kembali menelurkan beberapa keunggulan di produk terbaru mereka HTC One.
fitur htc one
fitur htc one
Nah, jika anda ingin membeli produk terbaru ini, baiknya dilihat dulu beberapa fitur lengkap HTC One yang bisa anda lihat dibawah ini:

Dibuat dengan aluminium unibody tanpa celah berlayar 4,7 inci, HTC One memperkenalkan HTC BlinkFeed, HTC Zoe, dan HTC BoomSound. Prosesor Qualcomm Snapdragon 600 quad-core dengan kecepatan 1.7GHz. Kapasitas memori yang tersedia adalah 32GB atau 64GB dengan total RAM 2GB DDR2

Selain itu juga ada HTC Sense terbaru yang menciptakan kembali pengalaman mobile dan membuat standar baru bagi sebuah smartphone.

Fitur HTC BlinkFeed mengubah tampilan layar menjadi live stream personal dengan informasi terbaru, seperti update media sosial, hiburan, gaya hidup, berita, dan foto. Semua disajikan dalam tampilan visual yang nyata.

HTC BlinkFeed menggabungkan konten paling anyar dengan cepat dalam satu tempat, tanpa perlu berpindah aplikasi dan situs web. Ada lebih dari 1.400 sumber berita dengan sekitar 10 ribu artikel per hari, baik lokal maupun global.

Fitur lainnya adalah HTC UltraPixel Camera yang mengubah cara pengguna menangkap, mengenang, dan berbagi momen-momen paling berharga.  HTC Zoe menghadirkan kemampuan untuk mengabadikan foto dengan resolusi tinggi yang menjadi hidup dalam bentuk kolase yang dinamis.

Zoe, foto, dan video tersebut kemudian ditampilkan dengan cara yang unik, seperti menghidupkan album foto dan mengubah album foto biasa menjadi album foto bergerak.

Untuk memungkinkan pengalaman kamera yang inovatif ini, HTC mengembangkan kamera dengan lensa ber-aperture f/2.0, yang terbaik di kelasnya. Adapun sensor dengan UltraPixels mampu menangkap cahaya 300 persen lebih banyak dibanding sensor kamera smartphone lainnya.

Ursan audio, HTC memang dikenal jagonya dengan fitur Beats Audio. Kini fitur tersebut diperkaya dengan kehadirkan HTC BoomSound. Ditunjang oleh speaker stereo bagian depan dengan amplifier tersendiri dan layar full HD, mendengarkan musik, video, atau bermain game menjadi lebih dahsyat.

Fitur terakhir adalah HTC Sense TV, yang mengubah HTC One menjadi remote control untuk segala jenis televisi, set-top box, dan receiver. Dengan menyentuh tombol power pada cloud, Sense TV memudahkan untuk menemukan acara favorit di layar televisi.

Layar HTC One sudah mendukung Full HD (1080p) dengan kerapatan hingga 468ppi. Ponsel ini mengadopsi sistem operasi Android 4.1 alias Jelly Bean dan teknologi jaringan LTE yang menawarkan kemampuan browsing supercepat .

Nah, bagaimana menurut anda fitur-fitur terbaik HTC One diatas? Apakah anda mulai suka dan ingin membelinya? Mohon maaf, untuk sementara di blog ini belum bisa memberikan harga pasti harga HTC One. Akan segera diupdate harga htc one yah!
Share Tulisan:

Tidak ada komentar:

 
© Copyright Gaya Hidup Terbaru 2012 | Template by Borneo Templates | Powered by Blogger.co.id.